Jumat, 27 Januari 2012

Gaya Baju Menyusui Anda Banyak Pilihan

Wanita adalah mahluk Tuhan yang selalu ingin tampil menarik, cantik disetiap kesempatan. Kondisi ini mulai banyak wanita yang sangat mengkhawatirkan penampilan dan fashionnya ketika mereka sedang hamil, melahirkan bayi hingga ibu menyusui.

Kondisi inilah yang sering menjadi kendala bagi wanita untuk tampil modis, karena perubahan bentuk tubuh yang menyulitkan untuk memadupadankan busana yang dikenakan.

Baju menyusui atau baju hamil cenderung hampir sama dari jaman ke jaman, sehingga kurangnya minat para fashion designer dalam mendesain busana hamil atau menyusui yang nyaman, praktis dan tetap gaya.

Namun seiring perkembangan dan kemajuan dunia fashion dengan permintaan akan pasar untuk busana ibu menyusui dan hamil. Maka pendesigner pun mulai berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan baju hamil dan baju menyusui yang trendi. Saat ini sudah mulai banyak merk-merk terkenal yang menjual baju hamil atau baju menyusui.

Dan juga banyak pakaian dalam wanita yang disiapkan khusus bagi mereka yang sedang hamil dan sedang menyusui. Tentunya bahan yang digunakan tetap mengandalkan unsur kenyamanan bagi pemakainya dan bermanfaat bagi mereka. Terutama baju ibu menyusui dan pakaian dalam ibu menyusui sangat membantu tugas ibu dalam menyusui anaknya.

Bahan yang umum digunakan yaitu bertekstur lembut, halus, dan menyerap keringat. Dengan beragam motif atau corak serta pilihan warna yang cerah membuat busana menjadi lebih menarik dan keren. Busana juga dapat mencerminkan karakter pemakai yaitu seorang ibu menyusui dan ibu hamil akan terlihat lebih anggun dan cantik dengan pilihan busana yang dipakai.

Dengan begitu para perancang busana perlu terus berkreasi menciptakan aneka pilihan baju bagi para wanita, sehingga wanita percaya diri dengan tugasnya sebagai ibu dalam melahirkan bayinya

Salam hangat saya untuk orang terdekat Anda.

Miranda Kalila

0 komentar: