Kamis, 07 Juli 2011

Khasiat Buah Pepaya bagi Kesehatan Kita

Tags: Anggur, buah, Cegah kanker, Daging, HEALTH, informasi, kanker, kesehatan, lycophene, makanan sehat, Manfaat Anggur, manfaat buah, Manfaat Daging, Manfaat Semangka, Pepaya, Sakit kanker, sehat, Semangka, tips sehat, Tomat
0

Apakah Anda dan keluarga Anda penggemar buah-buahan? Jika ya, maka beruntunglah Anda, karena dengan mengkonsumsi buah-buahan maka banyak manfaat yang berguna untuk tubuh kita.

Buah memiliki manfaat yang bagus untuk pertumbuhan dan kesehatan kita. Banyak sekali khasiat yang terkandung di dalam buah-buahan, misalnya saja buah Pepaya yang dapat menangani penyakit kanker.

Buah Pepaya memiliki kandungan lycophene, yaitu kandungan zat yang memiliki khasiat untuk mencegah dan menangani penyakit kanker. Dari internet, lewat berbagai penelitian dikatakan bahwa kandungan lycophene bisa membuat daya tahan tubuh kita meningkat untuk menghadapi sel-sel kanker, sehingga system imun kita bisa mencegah penyebaran sel kanker sekaligus mencegah terjadinya kerusakan DNA yang mungkin terjadi.

Beragam penyakit kanker yang bisa ditangani oleh Pepaya antara lain seperti kanker hati, kanker pankreas, kanker paru-paru, kanker payudara, bahkan kanker rahim.

Selain memiliki kandungan lycophene, di dalam buah Pepaya juga ada kandungan lain berupa sumber vitamin C, potassium dan asam folat. Kandungan lainnya tersebut yang ada di dalam buah Pepaya menjadikan buah ini baik untuk kesehatan kita.

Selain buah Pepaya, ada juga buah lainnya yang memiliki kandungan lycophene, misalnya adalah semangka, anggur. Kemudian pada jenis sayuran yang mengandung lycophene cukup baik adalah tomat.

Bahkan pada makanan, yaitu lauk-pauk juga ada yang memiliki kandungan lycophene, seperti pada makanan daging yang biasa kita konsumsi.
http://inginsekalisehat.wordpress.com/2011/07/05/khasiat-buah-pepaya-bagi-kesehatan-kita/

0 komentar: