Kamis, 14 Juli 2011

Rahasia Penulis Op-Ed Editorial dalam Melawan BS dalam Masyarakat kami - Untungnya Ini mana-mana

Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

Apakah Anda seorang pembicara pada topik kontroversial atau Anda pon keluar Op-Eds pada keyboard Anda, satu hal yang pasti - Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dibicarakan di AS. Masyarakat kita penuh dengan opini dan banyak BS, dan karena kita memiliki kebebasan berbicara, siapapun dan setiap orang dapat memiliki mereka mengatakan. Suatu hari, saya berada di sebuah kedai kopi, dan seseorang bilang mereka mengawasi untuk berita Fox banyak. Orang lain yang saya sedang berbicara dengan memutar mata mereka, dan tidak bisa percaya bahwa setiap orang akan cukup bodoh untuk melihat bahwa stasiun berita.

Nah coba tebak, saya menonton berita Fox, bersama dengan CNN, MSNBC, dan CNBC, dan saya juga telah dikenal untuk tune ke BBC, berita lokal, dan bahkan TV Rusia. Ketika saya surfing berita online setiap hari aku scan berita utama di India, Cina, dan bahkan di Timur Tengah di Al Jazeera. Memang, saya dapat memberitahu Anda ini, saya memutar mataku hampir semua yang saya melihat di media terlepas dari tempat atau miring politik. Memang, kadang-kadang saya tidak percaya beberapa pembicara dan orang-orang yang membuat itu ke beberapa acara. Oke jadi, artikel ini adalah tentang "menulis dan berbicara" dan beberapa rahasia untuk menulis editorial yang baik dan op-ed potongan, dan memproduksi jenis konten.

Sebagai penulis artikel online yang suka menulis potongan editorial dan posting artikel ke halaman opini, saya dapat memberitahu Anda bahwa menonton televisi, atau melakukan sedikit berselancar online setiap hari akan memberikan Anda lebih dari cukup bahan. Bahkan, tidak ada sehari lewat bahwa saya tidak bisa datang dengan lima artikel baru berdasarkan beberapa kegilaan yang telah dibahas di media. Ya, sudah mengatakan bahwa itu adalah banyak, "suara dan kemarahan yang berarti apa-apa," dan sementara yang benar-benar benar, ada terlalu banyak orang yang menonton program ini dan mengadopsi pendapat sebagai milik mereka.

Sama seperti individu yang memutar mata mereka pada berita Fox menyindir bahwa orang lain itu didoktrin untuk sayap kanan berpikir, aku bisa mengatakan bahwa mereka diindoktrinasi ke sayap kiri berpikir, dan ketika aku harus berbicara dengan mereka, aku tahu mereka secara harfiah sosialis dalam pelatihan. Aku bahkan menyuruhnya mengakui bahwa mereka telah memilih untuk Barack Obama, dan Anda tahu bahwa sulit untuk melakukan hari ini karena meskipun hampir setengah orang-orang memilih untuk pria (dari orang-orang yang benar-benar memilih) hampir tidak ada hari ini akan pernah mengakuinya .

Anda lihat, itu bukan masalah sisi mana spektrum politik Anda berada di - Anda mungkin berada di sisi yang salah dari hal-hal, atau Anda mungkin bersandar ke arah kanan. Either way Anda akan memiliki banyak untuk menulis tentang melawan beberapa BS dalam masyarakat kita, dan untungnya tidak pernah berhenti, itu di mana-mana, itu di mana-mana. Memang saya harap tolong akan mempertimbangkan semua ini dan berpikir di atasnya.

Lance Winslow adalah Pendiri pensiunan Rantai Waralaba nasional, dan sekarang menjalankan Think Tank Online. Lance Winslow percaya menulis 24.222 artikel oleh Juli 22, 2011 at 2:22 akan menjadi sulit karena semua huruf di keyboard-nya sekarang memudar sekarang ..

0 komentar: