Kamis, 14 Juli 2011

Menulis Kualitas Konten Online untuk Pemirsa Populer

Kerajinan konten yang unik untuk publikasi online memerlukan keterampilan set sangat berbeda dari menulis untuk "offline" publikasi. Anda harus hati-hati mempertimbangkan semua elemen yang ditetapkan secara online menulis terpisah dari setiap tempat lain. Yang paling jelas dari mereka tentu saja SEO (optimasi mesin pencari), tapi saya ingin untuk bukan fokus pada beberapa elemen gaya dan struktural yang membedakan media online. Memilih topik dan mempertimbangkan audiens target tangan berjalan di tangan, dan itu seorang penulis miskin yang tidak menghabiskan banyak waktu mempertimbangkan siapa yang akan melihat produk jadi. Selain itu, kunci penting untuk menulis konten online yang efektif dan kualitas kejelasan, singkat dan dampak. Guru tiga aspek, dan Anda sudah di depan kurva.

Topik Seleksi

Ini adalah pernyataan untuk mengatakan bahwa pemotongan konten online di seluruh disiplin ilmu dan kelompok kepentingan. Semuanya dari kesehatan untuk perawatan hewan peliharaan untuk rencana diet telah menjadi topik yang dominan bagi pencipta konten online. Ketika berpikir tentang topik potensial, Anda harus memiliki setidaknya beberapa pengalaman dengan materi pelajaran. Pembaca umumnya dapat mengetahui apakah Anda membuat hal-hal sebagai Anda pergi bersama. Menulis tentang apa yang menarik minat Anda, tapi masih siap untuk melakukan penelitian. Back up fakta-fakta dengan bukti adalah cara terbaik untuk membangun kredibilitas.

Hadirin

Aspek yang paling mudah diabaikan dari menulis konten adalah penonton. Pertimbangkan dengan hati-hati siapa Anda ingin melihat tulisan Anda, dan apa yang mereka harus belajar dari membacanya. Audiens Anda mendefinisikan sudut bahwa tulisan Anda akan mengambil. Secara umum, gaya penulisan akademis yang tidak sesuai untuk konten online. Kecuali audiens Anda secara khusus komunitas akademik, Anda ingin suara yang mencapai keluar sebagai pembaca sebanyak mungkin.

Membangun penonton lebih rumit di dunia maya daripada fisik. Untuk satu, pembaca tidak akan pernah sengaja mencari Anda dan tulisan Anda. Mereka akan tersandung pada konten Anda hampir kebetulan, dalam mengejar jawaban spesifik untuk kebutuhan spesifik. Penonton Online telah hampir tidak ada rentang perhatian. Daya tarik dari link berikutnya, bit berikutnya stimulasi dapat banyak. Konten Anda harus menggabungkan kualitas dan kesegaran, atau pembaca potensial Anda akan pergi ke tempat lain.

Struktur

Menulis paragraf, bukan kertas. Ini sedikit saran berjalan lebih atau kurang bertentangan dengan segala sesuatu yang Anda pelajari di sekolah tentang organisasi dan aliran. Khalayak internet telah belajar untuk mengharapkan blok informasi daripada lama-format dokumen. Dengan itu dalam pikiran, sebuah artikel 500 kata sampai 1.000 adalah tentang panjang sempurna. Ini juga penting untuk menyelesaikan dan mulai kuat. Saya bisa meluangkan Anda poin-poin dari kerajinan "lede" baik atau kail, tetapi cukuplah untuk mengatakan bahwa pembaca Anda hanya akan menghabiskan beberapa detik memutuskan apakah konten Anda bernilai waktu mereka. Selain itu, setiap paragraf harus padat dibangun dan terfokus pada gagasan tunggal. Transisi lancar dan cepat ke ayat berikutnya bukan hanya mengakhiri garis pemikiran.

Revisi

Penyusunan dan revisi berada di jantung menghasilkan konten yang unggul, tidak peduli tempat tersebut. Hemingway pernah mengatakan bahwa draft pertama dari apa pun selalu miskin. Dengan konten yang paling online, trik akan untuk mengurangi, mengurangi dan mengurangi lagi. Hindari yang tidak perlu bertele-tele dan panjang, bagian-bagian pelengkap yang menambahkan apa-apa ke pesan Anda. Mintalah seorang teman atau kolega untuk membaca sebuah draft awal dan meminta reaksi jujur ​​mereka. Ketika Anda merasa Anda telah mencapai puncak komposisi, tidur di atasnya. Lihatlah lebih dari satu waktu produksi terakhir sebelum mempublikasikannya untuk dilihat semua orang.

Semuanya Ikat Bersama

Tidak ada link lemah dalam proses penulisan. Tinggalkan salah satu elemen penting, dan seluruh fondasi dikompromikan. Seorang pembaca yang puas akan datang kembali untuk lebih. Seorang pembaca yang tidak puas tidak akan repot-repot menyelesaikan bagian Anda hanya menghabiskan jam kerajinan waktu. Dapatkan setiap elemen tepat sebelum publikasi, dan kesuksesan akan mengikuti.

http://thewritingsourceblog.blogspot.com/

Josh Rahn menyediakan konten online dan offline unggul, baik akademis dan populer, untuk berbagai macam klien. Dia kerajinan prosa unggul untuk memenuhi kebutuhan apapun, memenuhi tenggat waktu dengan tidak ada keluhan, semua pada tingkat yang wajar. Email dengan pertanyaan untuk: the.writing.source @ gmail.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/6381482

0 komentar: